Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Pihak sony telah mengumumkan akan meluncurkan smartphone high end terbarunya yang digadang sebagai penerus Z1 yakni Sony Xperia Z2. Meskipun Z1 masih termasuk smartphone high end yang cukup baru namun pihak sony tampaknya optimis saat mengenalkan Sony Xperia Z2. Bagaimana dengan fitur yang akan dibawah smartphone high end keluaran sony ini?apakah layak untuk menjadi penerus Z1?simak penjelasan dibawah ini :

 

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

 

Sony Experia Z2 dikatakan lebih ringan daripada Z1 karena dibuat dengan dimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm serta bobot yang hanya 158 gram. Z2 akan hadir dengan layar 5,2 inchi dengan membawa fitur anti debu ( dust proof ) serta anti air yang mencapai 1 meter dan 30 menit. Teknologi triluminous display dan X-Reality Engine membuat tampilan dari Z2 akan lebih maksimal. Dalam menampilkan gambar yang maksimal layar Z2 juga mendukung resolusi Full HD. Hal ini disebabkan adanya dukungan GPU Adreno 330 yang disematkan pada smartphone high end ini.

 

Sebagai dapur pacu performancenya, Z2 menggunakan CPU Snapdragon 801 Quad Core 2.3 GHz dengan ditunjang Ram yang terbilang wah yakni 3GB. Kombinasi hardware yang teranyar tersebut diharapkan menjalankan OS android terbaru yakni KITKAT semakin lancar digunakan. Belum lagi memori internal 16GB membuat kapasitas penyimpanan smartphone ini sangat besar. Belum lagi Sdcard yang mencapai 64GB menjadikan anda dapat menyimpan ribuan lagu,ribuan foto pada smartphone anda.

 

Dalam hal kamera untuk fotografi anda tidak perlu meragukan lagi. Kita tahu bahwa sisi kamera pada sony experia merupakan yang terbaik maka tentu saja pada smartphone barunya ini sony tidak akan sembarangan menyematkan kamera. Kamera yang digunakan adalah 20,7MP yang dapat merekam video 4K ( catatan video 4k adalah video  resolusi 4 kali lipat lebih besar dari 1920x1080 ). Kamera sekunder yang disematkan pada smartphone high end ini adalah 2,2MP.

 

Harga Sony Xperia Z2

Melihat dari kemampuannya yang terbilang sanggat canggih maka harga yang ditawarkan tentu akan membuat anda merogoh kocek cukup dalam. Berdasarkan informasi yang didapatkan untuk pre order smartphone ini dibandrol dengan harga 7jutaan. Saat ini pre order hanya terjadi di amerika dan eropa. Mari kita tunggu bersama smartphone high end ini masuk indonesia.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar