Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E3

Berbicara mengenai acer maka untuk pertama kalinya blog daftar harga HP terbaru akan membahas mengenai vendor smartphone yang satu ini. Kali ini kita akan membahas penerus dari Acer Liquid E2 yakni acer Liquid E3. Menurut sumber yang kami baca terdapat peningkatan dibeberapa bagian smartphone ini dibandingkan dengan pendahulunya. Berikut kita akan membahas beberapa fitur yang dibawa smartphone untuk kategori entry level ini.

 

Gambar  Acer Liquid E3

 

Acer Liquid E3 didesain dengan body yang terbilang slim yakni berdimensi 136 x 68 x 9 mm serta bobot yang hanya 134 gram. Smartphone ini akan hadir dalam 2 varian warna yakni hitam dan putih. Layar berteknologi IPS LCD masih menjadi pilihan bagi acer untuk disematkan pada ponsel terbarunya ini. Namun secara resolusi mengalami peningkatan menjadi 720 x 1280 pixels serta kerapatan pixel 312 ppi. Ukuran layar 4,7 inchi akan memanjakan anda ketika menggunakan smartphone ini.

 

Pada dapur kinerjanya, acer liquid E3 menggunakan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan ditandem dengan RAM 1 GB. Hal ini menjadikan kegiatan multitasking anda akan terasa ringan. Demi menghasilkan gambar atau grafis yang baik, acer menggunakan PowerVR SGX544 sebagai GPUnya. Hardware yang tergolong cukup wah itu diharapkan akan mampu membantu kinerja dari OS android jelly Bean 4.0 yang digunakan Acer Liquid E3. Selain itu media penyimpanan pada smartphone ini cukup lapang yakni 4GB pada memori internal dan dukungan slot sdcard mencapai 32GB.

 

Acer Liquid E3 hampir memiliki semua konektivitas yang ada saat ini dalam membantunya ketika transfer data. Bagi yang hobi berfoto ria maka acer menyediakan kamera utama berkekuatan 13MP untuk membantu anda menghasilkan foto atau video yang baik. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus serta LED flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang beresolusi 4160 x 3120 piksel. Jika anda hobi berfoto selfie maka kamera depan yang berkekuatan 2MP akan membantu anda mewujudkan itu.

 

Harga Acer Liquid E3

Menurut informasi yang didapatkan dari GSM arena, smartphone besutan acer ini dibandrol dengan harga 199 euro. Harga tersebut jika dirupiahkan sekitar 3,2jt rupiah. Acer Liquid E3 rencananya akan mulai dirilis pada bulan april 2014 mendatang. Penasaran?mari kita tunggu smartphone ini masuk tanah air.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar