Harga dan Spesifikasi Sony Experia M2

Pada saat ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 kemarin, pihak sony kembali memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya yakni Sony Experia M2. Smartphone ini berada pada area kelas menengah dan sudah mampu menggunakan teknologi 4G lite. Sony Experia M2 diklaim sebagai perangkat dengan bodi tertipis yang pada kelasnya. Bagaimana dengan fitur yang ditawarkan?Berikut ulasan singkat mengenai smartphone ini.

 

Sony Experia M2

 

Sony Experia M2 hadir dengan bentuk persegi panjang dimana semua bodinya terbuat dari bahan glossy plastic. Sesuai dengan penjelasan diawal yang mengatakan smartphone ini merupakan smartphone tertipis dikelasnya benar adanya karena Sony Experia M2 memiliki dimensi 139,6 x 71,1 x 8,6 mm. Ketebalan yang hanya 0,33 inchi atau 8,6 mm menjadikan smartphone ini layak disebut tertipis dan imbasnya menjadikan ponsel ini hanya memiliki bobot sebesar 148 gram.

 

body Sony Experia M2

 

Sony Experia M2 menggunakan Layar dengan teknologi TFT Capacitive dengan ukuran 4,8inchi. Layar ini mampu memberikan resolusi QHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan pixel 229 ppi yang memungkinkan pengguna mendapatkan sudut pandang yang luas. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan anti gores dan fitur multitouch juga bisa dilakukan. Pada sektor kinerjanya  Sony Experia M2 menggunakan prosesor Quad Core chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8962 berkecepatan 1,2 GHz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan RAM 1GB. Membuat proses multitasking yang anda lakukan semakin mudah. Secara grafis, smartphone ini juga menggunakan GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya. Melihat dapur pacu dan pengolah grafis tersebut maka game berat sekalipun masih dapat dijalankan oleh smartphone tertipis ini.

 

Spesifikasi Sony Experia M2

 

Sebagai media penyimpanan, Sony Experia M2 memiliki memori internal yang cukup lapang yakni 8GB dan dukungan slot sdcard yang mencapai 32GB. Android OS, v4.3 (Jelly Bean) masih menjadi pilihan untuk OS yang digunakan. Bagi yang menginginkan hasil foto yang memuaskan atau bahkan ingin video dengan resolusi 1080p maka kamera 8 MP yang disematkan sebagai kamera utama smartphone ini dapat anda gunakan. anda Hobi foto selfie maka kamera kedua dapat membantu anda. Sony Experia M2 menggunakan baterai berkapasitas 2330 mAh yang mampu bertahan hingga 693 jam dalam keadaan stanby. Smartphone ini akan hadir dalam 2 varian yakni M2 dan M2 dual dimana pada M2 dual ini akan menggunakan dua microsim. Varian warna yang ditawarkan ada tiga yakni hitam, putih dan ungu.

 

Harga Sony Experia M2

Beberapa hari yang lalu harga dari smartphone ini diumumkan yakni €289, Jika menggunakan kurs saat ini maka anda harus mengeluarkan dana sekitar 4,5jt untuk memiliki ponsel tertipis ini. Apa anda tertarik?Silahkan menunggu sampai peluncurannya pada bulan april 2014 dan juga masuk ke tanah air.

Harga dan Spesifikasi Sony Experia M2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar