Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

Setelah postingan sebelumnya admin membahas evercoss A28A maka kali ini kita akan membahas saudaranya yang baru saja dirilis yakni Evercoss A28B. Namun kali ini terdapat perbedaan dari yang sebelumnya yakni munculnya tombol fisik yang berbentuk QWERTY seperti yang dimiliki ponsel blackberry. Masalah harga, smartphone ini hampir sama dengan pendahulunya yakni dikhususkan untuk pengguna low end. Berikut kita akan urai berbagai fitur yang disematkan pada smartphone ini :

 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B

 

Evercoss A28B tetap menggunakan layar touchscreen yang berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 480 x 320 pixel. Sama seperti evercoss A28A, layar yang digunakan juga bisa melakukan multitouch. Namun layar yang terbilang cukup kecil ini akan mempersulit anda dalam pengetikan apalagi yang memiliki jari besar. Mengatasi hal tersebut maka anda dapat menggunakan tombol qwerty yang disematkan pada ponsel murah ini. Evercoss A28b menggunakan OS Jelly Bean 4.2 sehingga dalam hal tampilan tidak akan berbeda dengan smartphone sejenis yang menggunakan  OS yang sama.

 

Dalam bidang kinerja evercoss menggunakan prosessor Dual Core dengan frekuensi mencapai 1 GHz serta dukungan RAM 512 untuk ponsel murah ini. Kecepatan prosessor tersebut sedikit berbeda dengan pendahulunya dimana evercoss A28A menggunakan prosessor berkecepatan 1,3Ghz. kegiatan multitasking masih dapat anda lakukan namun sebaiknya dibatasi karena kemampuan RAM yang dibilang kecil. Sebagai media penyimpanan evercoss A28B menggunakan kapasitas yang sama dengan pendahulunya yakni 4GB sebagai memori internal dan slot SD card yang mampu diupgrade mencapai 32GB.

 

Fitur dual sim yang banyak terdapat pada ponsel keluaran evercoss juga disematkan pada ponsel ini. Sehingga anda yang memiliki banyak sim card bisa mencoba provider yang anda inginkan. Bagi yang hobi berfoto maka kamera utama yang sedikit meningkat dari ponsel sebelumnya yakni 3,2MP bisa dapat anda jadikan teman berfoto. Begitu juga yang ingin melakukan video call maka kamera 1,3MP pada bagian depan bisa membantu anda.

 

Harga Evercoss A28B

Sebagai vendor lokal maka evercoss mengerti kemampuan daya beli dari masyarakat indonesa. Sehingga eveross mengeluarkan kebanyakan ponsel low end namun dengan fitur yang masih terbilang baik. Harga yang ditawarkan evercoss A28B adalah Rp 800rb. Harga yang relatif sama dengan evercoss A28A.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28B Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar