Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A

Salah satu vendor smartphone lokal yakni Evercoss Mobile mengeluarkan smartphone android murah yang siap bersaing dengan smartphone android dari vendor lain diindonesia. Meskipun Harga yang ditawarkan untuk smartphone android yang bisa BBM murah namun fitur yang ditawarkan tidak dengan ala kadarnya. Sebagai sistem operasi Evercoss A28A telah menggunakan OS android Jelly Bean 4.2 yang masih tergolong baru di ranah smartphone. Sebagai penunjang kinerjanya evercoss A28A menggunakan Prosessor Dual Core 1.3 Ghz Cortex A7 yang dikenal hemat daya.

 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A

 

Evercoss A28A didesain dengan bagian yang membulat pada setiap sudutnya dan dibalut dengan warna putih semakin membuat smartphone ini semakin elegan. Evercoss A28A memiliki ukuran 124.8mm x 64.6mm x 11.9mm serta bobot yang hanya 119,5 gram menjadikan smartphone ini akan merasa nyaman saat digengam. Layar berukuran 4 inchi yang mampu memberikan resolusi 480 x 800 pixel disematkan pada smartphone ini. Belum lagi kemampuan layar tersebut yang bisa multitouch dan berteknologi Kapasitif menjadikan smartphone murah ini layak untuk di coba.

 

Sebagai media penyimpan data pribadi anda, pihak evercoss menambahkan memori internal dengan kapasitas 4GB dan Dukungan slot Sdcard yang mencapai 32GB. Sebagai pendukung prosessor dalam menjalankan aktivitasnya maka ram 512Mb digunakan sebagai penunjang kegiatan multitasking. Fitur dual sim juga disematkan pada smartphone murah ini sehingga anda bisa mencoba menggunakan bermacam jenis provider yang ada. Bagi yang mendambakan atau hobi berfoto tampaknya harus puas dengan kamera 3MP yang disematkan pada ponsel ini. Namun bagi yang ingin video call evercoss A28A menyediakan kamera depan 1,3Mp. Masalah daya ponsel, evercoss A28A menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 1500 mAh yang bisa tahan selama 1 hari dalam penggunaan aktif.

 

Harga Evercoss A28A

Evercoss telah menetapkan smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel low end. Harga yang ditawarkan juga kurang dari 1juta yakni hanya Rp 800rb ( semenjak tulisan ini dibuat ). Bagi anda yang ingin ponsel alternatif smartphone yang bisa BBM maka evercoss A28A bisa anda jadikan pilihan.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar