Smartphone Layar Flexible "Samsung Galaxy Round" akan hadir minggu ini?

Jika rumor terbaru tentang adanya smartphone layar flexible buatan samsung ternyata benar, maka informasi itu akan diumumkan minggu ini. Informasi mengenai berita ini didapat oleh para netter dari situs media online korea. jika smartphone ini benar - benar diumumkan maka dapat dipastikan Smartphone yang diberi nama "Galaxy Round" ini akan menjadi smartphone pertama dengan layar yang flexible.

Samsung Galaxy Round(source gambar : http://www.asiae.co.kr )

Isu ini semakin kuat lantaran samsung ingin mengalahkan rival dekatnya LG yang berencana juga untuk mengeluarkan Smartphone layar Flexible juga yang diberi nama " LG Z or LG Flex" yang direncanakan akan diumumukan pada akhir oktober ini. Pertarungan ini akan ditentukan minggu ini, apakah Samsung atau LG yang akan mengumumkan Smartphone layar flexible pertama.

Lalu apa yang dapat kita ketahui dari "Galaxy Round"?
Galaxy Round akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan galaxy note 3. Dikabarkan pula akan ada tipe Galaxy note 3 yang mempunyai layar flexible. Galaxy Round akan menggunakan material plastic pada layarnya untuk menggantikan peran kaca substare. Penggunaan material plastic memiliki kelebihan yakni tahan lama,kemampuan bisa ditekuk serta akan mengurangi biaya produksi yang lebih terjangkau. Seperti informasi yang didapat dari phone arena, Samsung layar flexible tidak akan mendukung penggunaan S-Pen dan juga layar yang digunakan 4,7inchi dengan resolusi 1280x720 pixel. Prosesor yang digunakan quadcore dengan RAM 2GB. Kamera 8MP serta Sistem Operasi android 4.3 jelly Bean membuat Galaxy Round hampir sama seperti samsung Galaxy Note.

Untuk lebih detail informasi dari "Samsung Galaxy Round" mungkin akan kita dapatkan segera. Ikuti terus blog ini untuk mengetahui perkembangan dari samsung galaxy round spesifikasi serta harga yang akan ditawarkan. Terima Kasih.

Smartphone Layar Flexible "Samsung Galaxy Round" akan hadir minggu ini? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar