HTC One Tigon : Smartphone Pembunuh Smartphone Lain!

Mungkin anda terkejut dengan judul postingan diatas. Namun, arti pembunuh diatas bukan pembunuhan seperti yang anda pikirikan. Arti sebenarnya adalah kemampuan handset android ini yang memiliki fitur - fitur yang canggih dapat mengalahkan smartphone lainnya.

Mungkin saat ini anda ingin mencoba fitur pembunuh dari HTC One Tigon. Namun, hal ini belum bisa diwujudkan karena HTC One Tigon hanya sebatas konsep. Konsep yang dibuat oleh desiner gadget Hasan Kaymak. Melalui channel youtube Hasan Kaymak Innovations, HTC one Tigon kan menggunakan sistem operasi android 4.4 (Kitkat) dengan dukungan prosesor octa core dan layar SLCD4 dapat dikatakan sebagai mesin pembunuh smartphone lain. Dengan konsep kamera depan 5MP yang mampu merekam UltraVideo HD. Fitur lain yang disematkan adalah Human Eye Camera, 2LEDs dan logo HTC didepan akan difungsingkan menjadi sensor pengganti tombol.

Konsep HTC One Tigon, mungkin dapat membantu posisi HTC yang saat ini sedang goyang. HTC masih membanggakan HTC one, hal ini disebabkan banyaknya respon positif kepada HTC one. Dengan hadirnya konsep ini mungkin akan dapat melanjutkan respon postif terhadap HTC.

Berikut ini gambar konsep dari HTC one.

HTC one tigon konsep 3

HTC one tigon konsep 1

HTC one tigon konsep 2

Bagaimana konsep HTC one Tigon dalam video, Simak video Youtube dibawah ini :

Demikian informasi mengenai konsep HTC One Tigon ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsep ini silahkan ikuti terus blog ini. Terima Kasih

HTC One Tigon : Smartphone Pembunuh Smartphone Lain! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar