Harga dan Spesifikasi LG F70

Ajang MWC 2014 di Barcelona kemarin tampaknya membuat para vendor smartphone semakin gencar bersaing. Salah satu vendor yang menjadi pusat perhatian adalah LG. Pada acara tersebut LG menyabet gelar Most Innovative Device Manufacturer of the Year. Selain gelar yang didapat, LG juga memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG F70. LG F70 dilengkapi dengan sebuah fitur canggih yang memungkinkan anda dapat membuka ponsel dengan hanya mengetuk layar dan ponsel siap digunakan. Belum lagi koneksi LTE pada smartphone ini diharapkan mampu menggaet pengguna smartphone lain. Bagaimana dengan spesifikasi LG F70?simak penjelasan dibawah ini :

 

LG F70

 

Spesifikasi LG F70

Pada smartphonenya kali ini, LG menggunakan layar IPS LCD capacitive yang berukuran 4,5 inchi. Layar LG F70 ini memiliki resolusi (WVGA) 480 x 800 piksel  dengan kerapatan 199 ppi dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Meskipun resolusi yang diberikan rendah namun hasil tampilan layar tersebut tetap cerah dan jelas. Secara kinerja smartphone ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan prosessor Quad-core 1.2 GHz yang ditandem dengan RAM 1GB. Hardware ini akan mampu mengatasi kinerja dari OS android kitkat yang digunakan LG F70 dan tentu saja kegiatan multitasking akan terasa lebih mudah.

 

kamera LG F70

 

Bagi yang hobi fotografi, LG F70 akan memberikan hasil foto yang beresolusi 2592х1944 pixel dengan kamera 5 MP yang dimilikinya. Namun bagi yang ingin selfie tampaknya harus puas dengan kamera VGA yang diberikan. Kapasitas memori yang diberikan oleh smartphone ini terbilang cukup lapang yakni 4GB dan bisa ditambah dengan slot sd card mencapai 32GB. Pasokan daya pada smartphone ini disokong oleh baterai Li-Ion 2440 mAh. LG F70 hadir dengan 2 varian warna yang berbeda yakni hitam dan putih.

 

image

 

Harga LG F70

Ponsel ini akan direlease pada kuartal pertama 2014 sehingga harga bandrol untuk smartphone berteknologi LTE ini masih belum diketahui. Namun berdasarkan informasi yang didapat, LG F70 akan memasuki pasar kelas Mid-Range yang artinya harganya masih bisa terjangkau. Penasaran dengan smartphone ini, mari kita tunggu saja releasenya dan masuk ke indonesia.

Harga dan Spesifikasi LG F70 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar