Android Kitkat - OS terbaru Android dengan Fitur dan tampilan Baru

Smart, simple, and truly yours!!
OS android besutan google yang dirilis secara resmi pada tahun 2007 menjadi primadona saat ini. Dimulai dari OS android cupcake hingga pada awal september lalu google mengumumkan versi terbaru android yakni Android 4.4 Kit Kat. Banyak fitur terbaru yang diperkenalkan oleh OS android kitkat seperti anda dapat menggunakan aplikasi hanya dengan suara anda. Google meningkatkan Sistem Operasi kitkat agar bisa digunakan perangkat low-end yang artinya OS android dapat berjalan pada smartphone yang hanya memiliki RAM 512 MB. Jadi jangan jual dahulu smartphone lama anda atau anda hanya mampu membeli smartphone yang low-end tidak perlu kecewa karena OS kitkat dapat anda nikmati.

dari android cupcake sampai ke android kitkat

Salah satu yang menarik lainnya dari Android 4.4 Kitkat adalah Foto Editor yang sangat detail. Foto Editor ini telah dioptimalkan untuk digunakan pada smartphone dan tablet. Dengan Foto editor ini anda dapat menerapkan penampilan standar,mengubah geometri,saturasi dan filter terhadap fot anda. Berikut video demonstrasi Android Kitkat Foto Editor.

video demonstrasi Android Kitkat Foto Editor

Fitur Android 4.4 Kitkat
Berikut beberapa fitur yang dapat admin sampaikan mengenai OS Android Kitkat. Sumber berasal dari situs resmi android.com.

android kitkat fiturThe future is calling, Salah satu aplikasi yang terdapat pada kitkat. Aplikasi ini akan mengutamakan kontak berdasarkan orang yang paling banyak berhubungan dengan anda. A smarter caller ID, apakah anda pernah menerima telpon dari nomor yang tidak dikenal atau tidak ada dalam kontak anda. Maka dengan aplikasi ini google akan menyesusaikan nomor tersebut dengan database yang ada dalam google MAP. Buat yang hoby menggirim emoji, maka tidak perlu repot lagi karena telah tersedia pada google keyboard. Masih bayak lagi fitur terbaru yang diberikan oleh android kitkat. Admin hanya memberikan beberapa. untuk lebih detail silahkan kunjungi langsung alamat situsnya http://www.android.com/versions/kit-kat-4-4/index.html

Android 4.4 Kitkat akan direlease bersamaan dengan peluncuran Google Nexus 5 pada tanggal 1 November kemarin. Bagi anda yang ingin mencoba OS android kitkat sebaiknya niat anda ditunda terlebih dahulu karena menurut pihak google Android 4.4 Kitkat saat ini hanya tersedia untuk Google Nexus 5. Hal ini dikarenakan di google play store sudah banyak aplikasi yang menggunakan nama android kitkat. Anda sebaiknya menghindari aplikasi sambil menunggu pernyataan resmi dari pihak google. Hal ini hampir sama pada saat peluncuran BBM untuk Android. Munculnya BBM palsu yang berisi malware jahat.

Demikianlah informasi mengenai review android 4.4 kitkat yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam memahami OS terbaru android ini. Jika informasi ini bermanfaat silahkan klik like dan share postingan ini.

Android Kitkat - OS terbaru Android dengan Fitur dan tampilan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar