Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C

Evercoss menjadi salah satu produsen lokal yang banyak mengeluarkan smartphone android. Evercoss mencoba menjadi sebuah brand yang mampu memenuhi permintaan pasar tanah air yang semakin meningkat terhadap smartphone canggih. Salah satu langkah dari evercoss adalah mengeluarkan android dengan OS Jelly Bean dimana permintaan smartphone dengan OS ini semakin meningkat. Baru - baru ini evercoss mengeluarkan smartphone terbarunya untuk kalangan low end yakni Evercoss AT1C. Produk ini lebih condong ketablet namun bisa digunakan untuk nelpon atau sms. Langsung saja simak Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C pada penjelasan dibawah ini :

Evercoss AT1C

Spesifikasi Evercoss AT1C

Hadir dengan empat jenis warna yakni white,silver,grey serta black membuat tablet evercoss ini tampak berbeda. Ukuran yang dimiliki standar dari tablet kebanyakan dimana dimensinya 109.3mm x 190mm x 10.8mm dengan berat 276,2gram beserta baterai. Tablet Evercoss AT1C menggunakan layar berukuran bertype WSVGA dengan ukuran 7" dan resolusi 1024 x 600 pixel. Evercoss melengkapi tabletnya ini dengan menggunakan prosessor Dual Core 1,3 Ghz yang dibantu oleh RAM dengan ukuran 512MB. Kapasitas penyimpanan internal tablet ini cukup lapang yakni 4GB serta bisa diextend dengan SDcard up to 64GB. Tingginya permintaan terhadap gadget android dengan OS Jelly Bean membuat Evercoss menggunakaan OS tersebut pada Tabletnya ini. Pada penjelasan diawal tablet ini juga bisa digunakan untuk telpon atau Sms dengan menggunakan fasilitas dual sim yang disediakan. Evercoss juga melengkapi tabletnya dengan 2 buah kamera baik depan maupun belakang dimana kamera belakang berkekuatan 3Mp namun tidak memiliki autofokus. Kamera depannya untuk anda berselfie ria diberi kekuatan 1,3MP. Evercoss mengerti jika tablet yang multifungsi membutuhkan daya yang besar sehingga tablet evercoss AT1C dibekali baterai bertype Li-Polymer dengan kekuatan 2850mAh.

Harga Evercoss AT1C

Evercoss mengerti akan daya beli masyarakat dan sebagai brand lokal sudah pasti ingin memajukan dengan memberikan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. Tablet evercoss AT1C ini dibandrol dengan harga hanya 1,2jutaan. Hal ini membuktikan evercoss peduli terhadap perkembangan teknologi di tanah air. Jika postingan ini bermanfaat silahkan share dan like. Jangan lupa kunjungi terus blog  daftar harga hp terbaru untuk informasi smartphone lainnya.

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar