Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Beberapa waktu yang lalu, pihak lenvo resmi merelease smartphone terbarunya diindonesia yakni Lenovo Vibe X. Iklannya pun telah muncul di layar kaca tanah air. Melihat dari iklannya lenovo yakin smartphone premiumnya ini akan menarik minat banyak pengguna. Produk besutan vendor dari negeri tirai bambu ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal namun harga ini akan terbayar dengan spesifikasi yang dimiliki. Lenovo sendiri merupakan salah satu raksasa produsen smartphone dunia yang telah banyak mengeluarkan smartphone dari low end sampai high end. Seperti pada MWC di Barcelona waktu itu, Lenovo mengeluarkan smartphone barunya ( baca : Lenovo S850 ). Lalu bagaimana dengan spesifikasi Lenovo Vibe X S960 sendiri?apakah sesuai dengan harga yang dibandrolkan?berikut ulasan dari blog daftar harga hp terbaru dibawah ini :

 

Lenovo Vibe X S960

 

Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Smartphone premium Lenovo ini hadir dengan bobot yang terbilang cukup ringan yakni hanya 121 gram. Belum lagi bodinya yang didesain dengan ukuran 144 x 74 x 6.9 mm membuat anda nyaman ketika menggunakannya. Lenovo menyematkan layar yang berukuran 5 inchi dengan teknologi IPS LCD Capacitive. Layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3 akan mampu menghadirkan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 441 piksel per inci sehingga anda akan merasakan sudut pandang yang lebar,tampilan jernih dan tajam.

 

ukuran Lenovo Vibe X S960

 

Sebagai ponsel premium, lenovo juga memberikan hardware yang mumpuni untuk Lenovo Vibe X dimana chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6589T dengan Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex A7 yang ditandem RAM 2GB. Sehingga masalah multitasking tidak akan menjadi kendala bagi anda. Lenovo juga memberikan dukungan grafis dengan menyematkan GPU dari PowerVR SGX544MP2. Melihat hardware yang canggih ini maka anda akan merasakan performance smartphone yang handal serta tangguh baik dalam kinerja maupun game. Meskipun hardware yang digunakan terbilang mampu menjalankan android kitkat namun pihak lenovo masih mempercayakan smartphone premiumnya ini dengan OS Android 4.2 Jelly Bean.

 

Media penyimpanan internal Lenovo Vibe X terbilang cukup lapang yakni 16GB dan 32 GB. Namun anda harus menghemat kapasitas tersebut karena Lenovo Vibe X tidak didukung oleh memori eksternal. Hal yang ditonjolkan lagi dari Lenovo Vibe X adalah sisi kameranya dimana kamera utama smartphone ini menggunakan kamera berkekuatan 13MP. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas beresolusi tinggi yakni 4128 x 3096 pixels serta mampu merekam dengan kualitas 1080p berframe 30fps. Bagi yang menginginkan foto selfie maka anda akan dimanjakan dengan kamera berukuran 5MP sehingga akan menghasilkan kualitas gambar selfie yang baik. Lenovo vibe x menggunakan baterai non removable Li-Po berkapasitas 2000 mAh yang akan menyupplay daya pada ponsel. Baterai ini mampu bertahan selama 288 jam dalam keadaan standby atau 16 jam dalam keadaan berbicara.

 

Harga Lenovo Vibe X S960

Saat ini ponsel premium besutan lenovo ini sudah beredar diindonesia dan dibandrol dengan Rp 4,5jt. Anda bisa membelinya disitus jual beli online yang terpercaya seperti lazada.co.id.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar