Harga dan Spesifikasi Evercoss A28M

Salah satu vendor lokal yang pertumbuhannya bisa dibilang meningkat saat ini adalah Evercoss. Pada awalnya vendor lokal ini memiliki nama cross mobile namun menganti namanya menjadi evercoss. Seiring dengan pergantian namanya tersebut, Evercoss tumbuh menjadi brand lokal yang siap bersaing dengan vendor smartphone lainnya. Pada postingan sebelumnya kita membahas smartphone premium terbaru dari evercoss yakni Evercoss Elevate A66s pada kali ini kita akan membahas smartphone yang tak kalah menarik dari vendor lokal ini. Smartphone ini diberi nama dengan Evercoss A28M. Bagaimana dengan spesifikasi Evercoss A28M?Berapa harga yang ditawarkan Evercoss untuk smartphone ini?

 

Evercoss A28M

 

Spesifikasi Evercoss A28M

Evercoss A28M hadir dengan bodi yang terbilang cukup kecil dan lebih tipis dibandingkan dengan smartphone evercoss lainnya. Bobot yang dimilikinya juga cukup ringan sehingga cocok bagi anda yang memiliki tangan yang tidak terlalu besar. Secara keseluruhan dimensi yang dimiliki evercoss A28M adalah 124mm x 62.7mm x 9mm dimana bobotnya sekitar 116,3gram. Evercoss menyediakan tiga varian warna yang dapat anda pilih pada evercoss a28m yakni hitam,putih serta abu - abu. Jenis layar yang digunakan evercoss a28m adalah WVGA dengan ukuran 4 inchi. Resolusi yang diberikan terbilang cukup kecil yakni hanya 480 x 800 pixel.

Pada sistem kinerjanya, Evercoss A28M menggunakan prosessor dual core berchipset Mediatek MT6572 dengan kecepatan 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM 512Mb untuk memberikan hasil yang baik dalam penggunaanya. Smartphone ini berjalan pada OS android yang banyak digunakan saat ini yakni Android Jelly Bean 4.2. Dari segi media penyimpanan, evercoss a28m lumayan dapat menyimpan banyak data dimana memori internal yang diberikan 4GB dan bisa diperluas dengan penambahan memory sdcard up to 32GB. Kamera 3MP akan menemani anda merekam momen anda dimana pun. Namun kamera ini tidak dilengkapi fitur autofokus sehingga anda akan kesulitan mendapatkan foto objek yang bergerak. Bagi yang hobi selfie, kamera 1,3MP bagian depan evercoss A28M akan membantu anda namun jangan terlalu berharap banyak menghasilkan gambar selfie yang berkualitas tinggi. Evercoss A28M menggunakan baterai dengan kapasitas 1400 mAh untuk menunjang segala kegiatan anda.

 

Harga Evercoss A28M

Smartphone ini hadir pada pasar entry menengah kebawah sehingga harganya bisa dipastikan murah. Hal ini benar saja karena saat ini, Evercoss A28M dibandrol dengan harga kurang dari 1juta rupiah atau lebih tepatnya 800ribuan. Apa anda tertarik dengan smartphone ringan dan tipis evercoss ini?

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28M Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar