Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V

Seakan tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, salah satu produsen sekaligus provider di tanah air yakni smartfren mengeluarkan varian baru dari keluarga andromax. Varian ini diberi nama Smartfren Andromax V. Bila dibandingkan dengan jajaran ponsel smartfren lainnya, smartphone android yang satu ini dapat dibilang termahal. Mengapa bisa terjadi demikian?simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax V yang akan dibahas dibawah ini.

Smartfren Andromax V

Smartfren menyematkan layar bertipe IPS LCD ( 16 juta warna ) dengan ukuran 5" HD yang mampu memberikan resolusi 720 x 1280. Layar sejenis banyak digunakan oleh smartphone kelas tinggi lainnya sehingga hal ini membuktikan bahwa smartfren siap bertanding dengan high class gadget. Selain layar yang canggih ternyata dapur pacu smartphone ini tidak kalah hebat yakni menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz yang ditandem dengan grafis Power VR SG5X. Selain itu demi memperlancar anda menggunakan aplikasi maka RAM 1GB dirasakan akan membuat smartphone ini lebih gahar. Secara spesifikasi dapur pacu maka dapat dinilai bahwa tingkat pengaduan karena aplikasi yang hang,atau game yang lag akan berkurang.

 

Melihat spesifikasi diatas maka pilihan OS yang paling tepat adalah Android 4.2 Jelly Bean.Terkadang kita lupa memindahkan data yang terdapat pada memori internal sehingga merasa takut kalau memori internal tersebut penuh dan menjadikan ponsel lemot. Maka dari itu smartfren memberikan kapasitas yang lebih yakni 8GB untuk mengurangi rasa khawatir tersebut. Bagi yang hobi berfoto maka kamera 8MP yang menjadi kamera utama akan dapat memanjakan anda dalam menghasilkan foto yang baik. Bagi yang hobi foto selfie maka kamera 2MP dapat menjadi andalan anda.

 

Smartfren Andromax V menggunakan sistem dual sim GSM - CDMA yang dapat digunakan secara bersamaan. Bagi anda yang berada dijalur evdo rev B tampaknya harus sedikit kecewa karena smartphone ini hanya sampai pada evdo rev A. Hampir semua dukungan layanan data diberikan pada smartphone ini kecuali infrared. Masalah daya anda tidak perlu khawatir karena ada baterai Li-Ion 2300 mAh yang akan membantu anda. Jadi tidak perlu mencharger berulang kali.

 

HHarga Smartfren Andromax V

Melihat spesifikasi yang ditawarkan maka harga 2 jutaan terbilang sangat wajar untuk smartphone ini. Belum lagi anda akan mendapatkan paket data 600 MB selama 7 hari. Berikut tabel harga andromax V.

Bulan

Harga Baru

Harga Bekas

Februari 2014

Rp. 2,199,000.00

-

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar