Review Haier Maxx–Harga dan Spesifikasi

Seakan tidak mau ketinggalan dengan pasar smartphone yang semakin ramai diindonesia. Operator smartfren mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Haier Maxx. Kolaborasi antara Haier dan smartfren diharapkan akan sukses diindonesia. Haier Maxx disebut sebagai “inspired android” yang artinya smartphone ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggunanya agar dapat terus berkarya bersama dengan android Haier Maxx di genggaman mereka.

Haier maxx Review

Apa yang ditawarkan dari smartphone kolaborasi ini?Simak ulasan berikut ini. Haier Maxx menggunakan teknologi berbasiskan GSM dan CDMA EVDO Rev A, dan dipersenjatai dengan kamera utama 8.0MP AF dengan LED flash dan dengan kamera depan 2 MP. Dukungan OS Android Jelly Bean 4.1.2  yang dipadukan dengan Prosessor Qualcomm Snapdragon 8625Q 1.2GHZ Quad core yang merupakan prosessor yang handal dan terbaru dari Qualcomm.  RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adeno 203 membuat Haier Maxx tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Andromax T. Desain bodi 143.5 x 73 x 9.1mm memberikan kesan yang simple terhadap smartphone ini sehingga nyaman digunakan walau dalam waktu yang lama. Haier Maxx menggunakan layar sentuh 5 inci jenis IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sudut pandangnya dirasa cukup luas karena sudah membenamkan teknologi one glass solution (OGD).

Haier Maxx dilengkapi dengan kamera utama 8MP autofokus dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Melihat spesifikasi seperti itu wajar bila Haier Maxx ini dibekali baterai berkapasitas 2200mAh. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap haeir maxx silahkan lihat tabel dibawah ini :

GENERAL

Network

CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz

LAYAR

Tipe

IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran

720 x 1280 pixels, 5 inches Multitouch up to 5 fingers, OGS

DIMENSI

Ukuran/Berat

-

AUDIO

Fitur

Vibration MP3, WAV ringtones

Jack

3,5 mm Jack Audio

Speakerphone

Ya

MEMORY

Internal

4 GB storage, 1GB RAM

Eksternal

MicroSD up to 32GB

DATA

3G

EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps

EDGE

-

GPRS

-

WLAN

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot

Bluetooth

Ya, v3.0 with A2DP

Infrared

Tidak

USB/Port

Ya, microUSB v2.0

KAMERA

Primer

8 MP, autofocus, LED flash Geo-tagging

Sekunder

Ya, 2MP

Video Record

Ya

BATERAI

Tipe

Li-Ion 2200 Mah

Standby

-

Talk Time

-

FITUR

OS

Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)

CPU

Qualcomm MSM8625Q Snapdragon CPU Quad-core 1.2 GHz Sensors Accelerometer, proximity

Browser

HTML

GPS

Ya, with A-GPS

Messaging

SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email

Java

Ya, via Java MIDP emulator, fitur tambahan: - SNS integration - Organizer - Image/video editor - Document viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Voice memo/dial - Predictive text input

FITUR LAIN

Multiple SIM

Dual SIM CDMA-GSM

Video Player

MP4/H.264/H.263 player

MP3 Player

MP3/WAV/eAAC+ player

Audio Record

Ya

TV

Tidak

Harga Haeir Maxx

Harga resmi yang diberikan oleh pihak smartfren untuk handset Haeir maxx ini adalah 2,1juta. Harga ini sudah termasuk bundle data 24GB selama 12 bulan dengan hanya melakukan pengisian pulsa Rp 50.000,- setiap bulannya. Pada event Indocomtech 2013 bagi pemesan perdana  smartphone ini akan mendapatkan bonus power bank 3000mAh atau cicilan 0% selama 6 bulan dari Mandiri.

Demikian ulasan yang admin dapat berikan untuk smartphone Haeir maxx ini, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share dan like postingan ini jika dirasakan bermanfaat. Terima Kasih

recommended untuk dibaca :

Smartfren andromax Tab 8.0 review

Smartfren Andromax T

Review Haier Maxx–Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar