Review Spesifikasi Advan Vandroid S5-F dan Harga

ADVAN VANDROID S5

Salah satu phablet besutan produsen lokal membuat gebrakan dengan mengahdirkan Advan Vandroid S5-F. Smartphone ini telah menggunakan layar 5,7 inchi dengan resolusi yang cukup mumpuni yaitu 1280×720 piksel. Dengan dukungan kamera 13MP dan autofokus membuat smartphone ini layak untuk dipertimbangkan. Terutama ini merupakan merk lokal yang terkenal dengan banyak masalah pada seri sebelumnya.

Pada Advan Vandroid S5_F ini menggunakan prosessor quad core 1.2GHz  dan dukungan RAM sebesar 1GB. Memory yang diberikan oleh pihak advance cukup lapang yaitu 4GB. Ponsel ini dibandrol dengan harga 2jtaan hal itu didukung oleh adanya Flipcase dan kartu bundling perdana XL 6bulan internet. Pada saat pembeliaan anda akan mendapatkan 1 unit Advan S5-F, Dus / Box nya, Baterai, Kabel Data, Head Charger, Handsfree, Buku Manual, Kartu Garansi, (Bonus : Flipcase, Perdana XL Gratis Internet 6 Bulan).

Menurut beberapa user yang telah menggunakan smartphone ini baterai kapasitas 2500 mAh lumayan tahan lama 2 hari untuk pemakaian normal. Hasil video jernih tidak mengecewakan,sensor yang responsif,sudah didukung oleh teknologi IPS,. Namun sayang ponsel ini tidak didukung oleh USB OTG.

Spesifikasi Advan Vandroid S5-F

Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 5.7 inci, TFT Capacitive touchscreen 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel (~320 dpi)
Operating System: Android 4.2.1 Jelly Bean
Prosesor: MTK 6589 Cortex A7 Quad-core 1.2GHz
RAM: 1GB
GPU: PowerVR SGX544 286MHz
Memori Internal: 4GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Data: HSDPA, EDGE, GPRS
Camera: 13MP
Front Camera: 3MP
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game
Sensor: Accelerometer, Light, Orientation, Proximity, Sound, Magnetic (Compass)
Baterai: Lithium 2500 mAh

Demikianlah Review Spesifikasi Advan Vandroid S5-F dan Harga. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin membeli ponsel ini. terima kasih telah berkunjung.

Review Spesifikasi Advan Vandroid S5-F dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar