Review singkat Acer Liquid S2

review acer liquid s2

Pada ajang IFA 2013 diberlin kemarin bukan hanya Samsung Galaxy note 3 yang diperkenalkan namun ada salah satu Phablet yang akan head to head dengan galaxy note 3. Hal ini dikarenakan ukuran layar 6 inchi milik Acer Liquid S2 disinyalir dapat menandingi milik galaxy note 3. Pada ajang IFA Jika galaxy note 3 merupakan phablet pertama dengan ram 3GB maka Acer Liquid S2 akan menjadi Phablet pertama didunia dengan kemampuan merekam video dengan kualitas 4K hal ini dikarenakan Acer membekali Liquid S2 dengan kemera belakang resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan LED flash. Liquid S2 dilengkapi dengan resolusi yang besar yaitu 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS sehingga mampu mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas dengan kerapatan layar mencapai 368 piksel per inci.

Acer liquid S2 dipersenjatai dengan hardware yang cukup tinggi yaitu prosesor paling high-end milik Qualcomm, Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz. Prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan Grafis Adreno 330. Selain itu Acer liquid S2 ini akan diberi baterai dengan kapasitas 3300 mAh. Dukungan memori 16GB juga diberikan acer pada liquid S2. Sistem operasi yang akan digunakan adalah sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan Floating UI.

Menurut pihak acer, acer liquid S2 akan mulai tersedia pada akhir Oktober 2013. Namun harga yang dibandrol untuk produk ini masih belum diketahui. Semoga cepat masuk indonesia.

Terima kasih sudah membaca Review singkat Acer Liquid S2, untuk mengetahui perkembangan terbaru silahkan ikuti terus blog ini.

Review singkat Acer Liquid S2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar